Friday, March 13, 2009

Genggam


Minggu lalu Tre dibelikan mainan baru ama Tante Maya,
warnanya kuning cerah bentuk jerapah.
Awalnya Tre tertarik ama bunyi2 bola2 kecil yg digoyangin ama mama di depannya,
trus suka liat telapak kaki giraffenya yang warna-warni.
Suatu kali Tre tiba2 bisa genggam mainannya dengan erat pake tangan kanannya,
waktu ama mama diambil n dicoba lagi, ternyata Tre melakukan hal yang sama (tetep pake tangan kanan, tangan kirinya blom bisa).
Malahan sekarang kalo dah megang giraffe nya, Tre langsung aja masukin telinganya giraffe yg warna merah ke mulutnya.....untung itu emang teether, jadi masih soft n safe untuk di kunyah ama bayi.
Mamanya Tre langsung gak lupa untuk mengabadikan momen ini, keburu lupa soalnya :)
Ada tante2 lagi yang mau beliin Tre mainan? :p

3 comments:

Carla said...

tre sih lucu dan pintar. tapi mamanya murahan. ayo ma, belikan tre mainan juga dong!

Vebby Anastasia said...

hihihi, sebulan satu aja tante carla...mama lagi nabung buat beli kereta soalnya :p

The Diva said...

hihihi lucu lhooo anak ini, tapi UABOTTTTTTTTT. fotoku yg gendong Tre blom sempet ku aplod.

iya Tre nanti kalo kamu udah gedean tante Cela beliin mainan yg bermutu dan edukatif ya (mamamu pelit, hahahaha.)